Dago Plaza, Hang Out ala Bandung


Dago Plaza, tempat nongkrong yang menjadi favorit para muda-mudi Bandung untuk berkumpul ria dan hang out bareng temen.


Buktiin sendiri kalau kalian sudah ada di sana saat malam minggu. Bersenang-senang di Dago Plaza memang menyenangkan karena tempatnya sudah dirancang smenjadi One Stop Entertainment Place. Restoran, Cafe, Karaoke, Shopping Place, Salon, Fitness Gym, Billiard corner sampai sekolah Entertainment untuk DJ, Presenter dan Model pun ada di Dago Plaza ini. Semuanya memang tempat yang cocok buat kamu yang ingin bersenang-senang di Bandung. Nggak heran kalau akhirnya Dago Plaza menjadi gaya gaul baru muda mudi untuk menghabiskan malam.


Banyak sekali yang berpendapat Dago Plaza memiliki Venue depan yang dilengkapi kursi dan meja kayu yang asik untuk nongkrong. Sita mengatakan ia dan teman-temannya sering sekali nongkrong di sini dengan hanya membeli makanan kecil dan kadang ditambah seesha.

“Aku biasanya di sini setiap malam minggu untuk nongkrong dan seesha dari Joe Seesha yang ada di sini. Tapi terkadang juga makan. Di sini juga lumayan banyak menyajikan makanan,” katanya.


*tampak depan Dapla

Bukan hanya makanan dan seesha yang menarik anak-anak muda untuk datang ke sini tetapi juga ada Free hotspot dari Melsa yang pasti membuat kamu makin betah nongkrong lama di Dago Plaza. Malah ada On the Spot Wi-fi di beberapa tempat seperti Bumbu Desa dan Long Horn Steak n Ribs.

Circle K (CK) yang berada di bagian depan Dapla ini yang sangat memudahkan jika kamu ingin membeli sesuatu. Adanya CK ini kemudian membuat segala fasilitas yang ada di Dapla terasa lengkap. Karena fasilitas yang merasa dilengkapi ini para muda mudi menjadikan Dapla tempat wajib nongkrong setiap malam.

Karena tempat ini buat yang ingin mencari hiburan jadi kalau kamu ke Dapla pasti akan bertemu semua kalangan orang. Mulai dari anak gaul Bandung, sampe ekspatriat Bandung yang sekedar makan siang disana.

Adhi, mahasiswa asal Jakarta mengatakan ia dan teman-teman sering berlibur di Bandung dan nongkrong di Dapla. Biasanya, mereka menghabiskan malam dengan seesha dan terkadang kita juga suka minum di sini (alkohol-red).

“Kalau malam Jalan Dago depan kan macet, jadi saya senang saja datang ke sini dari sore hingga malem” katanya.


*keramaian Dapla di malam hari

Tapi sekarang Dapla sudah sangat ramai sehingga menjadi sumpek.. tapi yang disajikan tetap saja tidak ditambah. Hanya berupa makanan perkakasnya. Tetapi, tidak ada daya tariknya, seperti adanya bioskop atau stationary.
So, menarik juga ya melirik anak-anak muda yang masih bertahan di Dapla? :)


Narasumber :
Sita : mahasiswa fikom Unisba, 19 tahun
Adhi : mahasiswa manajemen Atmajaya 2007, 20 tahun

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

8 komentar:

indah tri novita dan inda astri andini mengatakan...

tempat ini skrg ramai dijadikan tempat nongkrong anak2. nggak sellau dari bandung aja, ad anak jakarta yang jauh2 datang hanya untuk nongkrong di sini. ckckkck

rocket blog-lifestyle mengatakan...

iya memang sangat menjadi gaya anak muda sekarang! nongkrong

Anonim mengatakan...

sekarang DAPLA nya udah gag enak lagi buat nongkrongg
soalnya banyak anak2 sma gituhh

-nunk

rocket blog-lifestyle mengatakan...

iya emang mereka sekarang udah menjadi gaya hidup bagi mereka.. anak muda baru gede hehe

Living Healthy ! mengatakan...

yg bikin dapla seru : NAV karaoke.
heehehe

rocket blog-lifestyle mengatakan...

hehe iya yang bagian atas emang masih elegant dibanding yang laen hehe
kamu berarti anak nongkrong dapla ya? hehe

e-ganclong mengatakan...

mei,ak ikut mlm mingguan disitu

fryrzk mengatakan...

banyak yg nongkrong yah dari pada yg beli

Posting Komentar